oleh

Pemkab Toraja Utara Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten.

Lepongan news-Toraja Utara-Pemerintah Kabupaten Toraja Utara Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Toraja Utara Tahun 2022 di Ruang Rapat Lt 3 Kantor Marante, Jumat (26/3/2021).

Musrenbang Tingkat Kabupaten Toraja Utara di buka oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan di dampingi Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aris Mantong.

“Musrenbang tingkat kabupaten merupakan gambaran program yang akan di lakukan di tahun 2022 secara berkelanjutan dengan penyesuaian program visi misi kepala daerah terpilih” Ucap Kalatiku Paembonan dalam arahannya.

“untuk itu bersama instansi terkait kita melaksanakan musrenbang tingkat kabupaten ini untuk mencapai kesepahaman untuk pembangunan kedepan sehingga akan ada perubahan dan peningkatan yang signifikan melihat program prioritas di 2022 dan ini merupakan tantangan dan tanggung jawab kita bersama kedepan untuk kemajuan Toraja Utara” lanjutnya

Musrenbang tingkat Kabupaten Toraja Utara ini juga di hadiri oleh Perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan Drs. Muhammad Basri Ambarala, SH. MH yang merupakan staf ahli bidang hukum, Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara Nober Rante Siamma beserta Anggota DPRD lainnya, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Toraja Utara periode 2021-2024, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara Prety Lamban Gasong, Unsur FORKOPIMDA, Kepala OPD, Camat, lembang, Lurah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Wanita.(Fred)

News Feed