oleh

Toraja Airport Akan Menjadi Titik Sentral Peresmian 8 Bandara Di Indonesia

Lepongan news Tana Toraja-  Wilaya V Makassar Kepala otomatis bandara  Toraja airport Menyampaikan akan ada 8 Bandar udara di resmikan Presiden  Joko widodo di Indonesia Minggu 8/11/2020

Bandar udara Tana Toraja menjadi titik sentral peresmian 8 bandara yang ada di Indonesia.

Kepala Bandara Toraja Rasidin mengatakan senang dan bangga menjadi Tuan rumah, apalagi peresmian ini  akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo.

Jadwal peresmian hingga saat ini belum diketahui. Dari pihak bandara Toraja   telah dilakukan persiapan yang matang  termasuk Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

Peresmian bandara ini telah dijadwalkan pada Selasa 10 Nopember 2020  Namun, jadwal tersebut diundur dalam waktu yang tidak terlalu lama. ungkap  Kabandara Toraja.

Nama-nama 8 Bandar Udara  yang bakal diresmikan Jokowi di Tana Toraja yakni, Bandar Udara Haji Muhammad Sidik, Kalimantan Tengah, Tabelian, Kalimantan Barat, Tambelan, Kepulauan Riau, Pantar, Nusa Tenggara Timur.

Bandar Udara Siau, Sulawesi Utara, Kuabang, Maluku Utara, Trunojoyo, Jawa Timur serta Bandar Udara Toraja, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Lanjut di sampaikan dari kedelapan Bandara ada 2 terminal yang juga di resmikan. ungkap  kepala kantor Otoritas bandar udara wilaya V Makassar wilaya V Makassar Baitul ihwan.(Asry) 

News Feed