oleh

AKBP Irwan Sunuddin : Terimakasih Personil Dalam Mengawal Pengamanan Pilkada

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Pelaksanaan proses Pemilihan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara di 15 Kecamatan, kini dinyatakan rampung serta berjalan aman tertib dan lancar hingga keseluruhan kotak suara tiba kembali dikantor PPK Kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin kepada media ini melalui Kasubag Humas Polres Lutra, Kamis 10 Desember 2020.

Dikatakannya, ini tidak terlepas dari keberhasilan dan kerja keras dari Personil Polres dan Polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan mulai pendistribusian logistik pemilu Bupati dan Wakil Bupati dalam mengamankan saat pemilihan berlangsung hingga rekap di TPS sampai mengawal logistik Pemilu ke PPK Kecamatan.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan, yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara secara serentak,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengintruksikan kepada para Kapolsek jajaran dan Pamatwil agar melaksanakan pengaman kotak suara di PPK sampai perhitungan dan perekapan di tingkat PPK dengan baik serta mengawal Kotak suara sampai di KPU Luwu Utara dalam keadaan baik dan utuh dan lengkap.

“Kepada semua pihak baik dari unsur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama atas kerjasamanya menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Lutra berjalan aman, damai, kondusif dan lancar, kami mengucapkan banyak terima kasih, ” tukas Kapolres. (yus)

Komentar

News Feed