oleh

AL- JOHN Melakukan Tatap Muka Dengan Simpatisan Di Lembang Bullean Massa’bu

LeponganNews.com.Sangalla’–
Sosialisasi pasangan calon Bupati Albert Patarru bersama calon wakil Bupati John Diplomasi yang di sapa AL-JOHN melakukan tatap muka bersama masyarakat simpatisannya di Gantaran Lem.Bullean Massa’bu, Kec.Sangalla’ Rabu(18/11/2020).

Dalam pertemuannya,pasangan yang akrab di sapa AL-JOHN membahas peningkatan Mutu Sumber Saya Manusia(SDM) di Tana Toraja dan pengembangan skill.

“Di setiap Visi dan Misi kami,
Selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.apa yang ingin kami lakukan dalam memimpin Tana Toraja tidak terlepas dari Sumber Daya Manusia Tana Toraja.kata Albertus Patarru

Di ketahui bersama terdapat 5 program kerja uanggulan pasangan Abertus Patarru dan John Diplomasi ( AL-JOHN).

Beberapa program tersebut antara lain;
To Mepare, Solana, Salama’, Lembang Lestari, dan Indeki’,dan Kinaa.

Semua program kerja unggulan membahas dan mendukung kemajuan sumber daya manusia di Tana Toraja.

“Kami akan melakukan pengembangan kehidupan sumber daya manusia di mulai dari pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Kemudahan akses infrastruktur hingga kesejahteraan ekonomi keluarga” tegasnya.

Calon wakil Bupati John Diplomasi memaparkan di depan masyarakat
” saya bersyukur bersama dengan pasangan saya Albert Patarru dengan begitu bangga dan senang datang di tempat ini, di sambut antusias dengan banyak simpatisan.

Saya tidak menyangka kalau kami dapat usungan dari partai PDIP untuk  maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Tana Toraja.

Jangan ada keraguan diantara kita semua untuk memilih kami sebagi Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang.

Kita ingin memenang kan pilkada in dengan suara terbanyak.Kami akan siap memperbaiki Tana Toraja ke depan untuk menatah yang lebih baik ke depan. siap memperbarui kabupaten Tana Toraja ke era yg lebih baik. kami tidak akan menjanjikan, Namun kami akan berusaha melakukan perjuangan melalui jaringan yang ada. (Asry)

News Feed