oleh

Anggota DPR RI Dhevi Bijak Pawindu Kunjungi Lokasi Gempa Sulbar

LEPONGANNEWS, SULBAR – Anggota DPR RI komisi IX dari Fraksi Demokrat, Dhevi Bijak Pawindu melakukan kunjungan dalam rangka pemantauan langsung lokasi gempa bumi di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Senin, 18/1/2021.

Setiba di lokasi, Devhy Bijak langsung melakukan pemantauan Posko dan Dapur Umum Gereja Protestan Toraja dan Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Mamuju, sebelum mampir di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.

“Dalam bincang-bincang dengan warga Gereja Toraja dan warga kerukunan Luwu Raya, saya berharap untuk tetap tabah dan kuat kita bisa tegar dengan bersandar pada Allah SWT,” ucapnya.

Kehadirannya untuk mungunjungi langsung lokasi gempa itu, mewakili DPP Pusat Partai Demokrat, supaya untuk bergerak cepat dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Mamuju-Majene.

Dalam kunjungannya, Dhevy Bijak mengapresiasi Ketua kerukunan Keluarga Luwu Raya, untuk menjadikan kediamannya untuk menampung logistik bantuan.

Dhevy Bijak, putra sulung Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, meminta masyarakat Mamuju-Majene di pengungsian untuk tabah menerima musibah ini, sebagai ujian dari Allah SWT. Ia meyakini, jika masyarakat Ikhlas menerima cobaan ini, Allah SWT akan memberikan nikmat, harapan yang lebih baik bagi warga Sulawesi Barat (Mamuju-Majene).

“Kita harus bisa kuat, tabah dan tetap menjaga kerukunan. Insya Allah Partai Demokrat dan terkhusus Wakil-Wakil Demokrat di Sulbar, kami selalu hadir di tengah warga untuk memberi semangat dan mengobati rasa duka kita,” harap Dhevi. (yus/ben).

News Feed