oleh

Anggota Polsek Mappedeceng Bubarkan Hiburan Pra Nikah, Tekankan Patuhi Protokol Covid-19

 

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Salah satu cara Polsek Mappedeceng, Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 dan hiburan pra nikah di bumi Bumi Lamaranginang (Lutra, red) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang Damai, Aman, Sehat dan Sejuk dan semakin meningkatnya sebaran Covid-19.

Kapolsek Mappedeceng Ipda Arifan Efendi dengan anggotanya di Dusun Tonakka Desa Benteng Kecamatan Mappedeceng, melaksanakan operasi Yustisi dan himbauan ke masyarakat untuk selalu memakai masker dan hindari kerumunan dalam memutus sebaran virus corona yang semakin meningkat jelang menghadapi pilkada 9 Desember 2020. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Mappedeceng pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Rabu 2 Desember 2020.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin melalui Kapolsek Mappedeceng dan seluruh Polsek di Bumi Lamaranginang menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan agar masyarakat selalu mencintai kesehatan dan terhindar dari virus corona.

“Kegiatan tersebut semata-mata tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini kepada para masyarakat di dalam ikuti protokol covid-19 dalam menghadapi pilkada yang sehat, damai, aman dan sejuk,” pesan Ipda Arifan Efendi.

Sementara kegiatan hiburan elekton di pra nikah kemarin kami hentikan dirumah Jamil Dusun Tonakka Desa Benteng, untuk keselamatan jiwa masyarakat dalam meningkatnya sebaran virus corona. Dalam hiburan pra nikah diamankan 1 (satu) unit Keyboard di Mapolsek Mappedeceng dan pemilik elekton tersebut dan tuan pesta diarahkan untuk datang ke Polsek Mappedeceng, guna mengambil Keyboardnya. (yus)

News Feed