oleh

Antisipasi Dampak Corona, Kapolsek Baebunta Bagikan Sembako Ke Warga

LeponganNews.com – LUWU UTARA – Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Senin (6/4/2020).

Pembagian paket sembako yang berupa beras, telur, mie instant dan minyak goreng. Ini merupakan satu wujud kepedulian Personil Polsek Baebunta yang terkena dampak virus corona terkhususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

Saat bagi-bagi sembako Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga jarak dalam bersosialisasi sesama warga.

“Selalu menggunakan masker apabila diluar rumah, menjaga kebersihan sekitar dan dalam rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer dan tidak bepergian keluar daerah bila tidak ada urusan yang bgtu penting,” ucapnya.

Kapolsek Baebunta melanjutkan, kami memberikan sembako kepada 10 warga yang dianggap kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap dari akibat mewabahnya Virus Covid-19/ Corona.

“Kegiatan ini kami dilakukan tak lain merupakan bentuk kepedulian terhadap warga dengan maksud untuk sedikit membantu dan meringankan beban terhadap kaum duafa/warga yang kurang mampu dan pembagian sembako ini akan terus kami lakukan selama wabah virus corona,” tutupnya.(Jus)

News Feed