oleh

Apel Pagi, Kapolres Lutra Ajak Tingkatkan Kekuatan Kewaspadaan dan Disiplin

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Pimpin apel pagi di halaman Mapolres Luwu Utara Sulawesi Selatan pada Senin 11 Januari 2021, Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin mengajak seluruh personel meningkatkan disiplin, kewaspadaan serta mengecek kekuatan personil diawal tahun 2021 ini.

Tujuan apel, agar mengecek kembali personil yang belum hadir dan mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan, kewaspadaan dan tanggung jawab sebagai anggota Polisi di Bumi Lamaranginang ini julukan Kabupaten Lutra.

“Jaga dan tingkatkan kedisiplinan serta kewaspadaan karena itu adalah kunci kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas,” jelas Kapolres Lutra, seraya mengharapkan di tahun 2021 kita bisa tingkatkan lagi dari tahun sebelumnya.

Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Luwu Utara tetap aman, damai dan kondusif.

Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga wilayah Bumi Lamaranginang (Lutra, red) tetap aman, damai dan kondusif.

“Diharapkan, situasi ini tidak membuat kita lengah, tetap jaga kewaspadaan dan jangan under estimate karena gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja,” tukas AKBP Irwan Sunuddin, Kapolres Lutra. (yus)

News Feed