oleh

Bahrum Daido Mantan Legislator DPR RI Dua periode Wafat Corona Virus

LEPONGANNEWS.COM – SULSEL -Mantan Anggota DPR RI dua periode dari fraksi Partai Demokrat tahun 2004-2014 dan 2014-2019 juga pernah menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan (Sulsel) dari tahun 2008-2009, Bahrun Daido wafat pada Sabtu 02 Januari 2021 Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta, sekira pukul 11.45 WIB akibat sakit yang dialaminya.

Hal tersebut di sampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dhevy Bijak membenarkan wafatnya almarhum Bahrun Daido melalui via jejaring WhatsApp.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’uun. Telah wafat kawan/sahabat kami Bahrun Daido (mantan Anggota DPR RI dua periode dan mantan Pjs Bupati Luwu 2008-2009 di RS MMC Kuningan Jakarta,” kata anggota Fraksi Demokrat DPR RI Dhevy Bijak dalam pesan WhatsApp kepada wartawan media ini, Sabtu (02/1/2021).

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang Mulia di sisi Allah SWT. Amin,” tandas Dhevi Bijak.

Informasi yang dihimpun wartawan media ini, jenazah almarhum akan disemayamkan hari ini dipekuburan Covid-19 Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Selatan, dan sekadar diketahui almarhum Wafat terpapar virus corona sesuai dari tim dokter di RS MMC Kuningan Jakarta.

Juga sekadar informasi, sebelumnya beberapa hari lalu Bupati Luwu Timur terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, Thoriq Husler juga wafat du RS Wahidin Makassar dan disemayamkan di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.(yus)

News Feed