oleh

Bantuan Peduli Kasih Korban Mamuju-Majene Dilepas Kapolres Luwu Utara

LEPONGANNEWS, LUTRA – Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan berangkat membawa bantuan peduli kasih korban bencana gempa di Sulawesi Barat dilepas Kapolres Luwu Utara (Lutra), Kamis 18 Februari 2021.

Dana bantuan peduli kasih itu dikumpulkan dari dana infak sumbangan sukarela Kapolres dan para anggota Polres Lutra.

Bantuan peduli kasih dari Polres Lutra ke Mamuju dan Majene dengan menggunakan tiga unit kendaraan dinas, dan mengangkut bantuan logistik berupa beras 71 karung, paketan sembako dan kebutuhan pokok 20 karton, 140 karton mie instan dan air mineral 50 dos serta gula, minyak goreng dan lain lainnya.

“Sejumlah bantuan ini hasil pengumpulan sumbangan sukarela dari para anggota Polres Lutra,” terang Kapolres AKBP Irwan Sunuddin.

Irwan berharap, bantuan dari para anggota Polres Lutra bisa meringankan beban para korban bencana alam di Sulawesi Barat.

Hadir dalam pelepasan bantuan peduli kasih Wakapolres Lutra Kompol H. Amir Majid, Kapolsek Bone-Bone Kompol Harold Kaloari, Kasi Propam Ipda Tadius Palipadang dan Paur Dal Bag OPS Ipda Neltiawati.

Dan mengawal bantuan logistik ke Sulawesi Barat dipimpin Kabag OPS Kompol Anhar dan didampingi Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi dan diikuti tujuh personil Polres Luwu Utara. (yus)

News Feed