oleh

Baru Sarce Bandaso, Anggota DPRI Yang Mengunjungi Simbuang Mappak

 


Lepongan News-Tana Toraja — Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Reses Masa Sidang ke 2 di Kecamatan Simbuang Kabupaten Tana Toraja, Senin, 28/12/2020

Dalam Kunjungannya ke Simbuang, Warga sangat Mengapresiasi atas Kehadiran Anggota DPR RI ini.

“Camat Simbuang Rithayani Layuk menuturkan Bahwa, Dirinya bersama Seluruh Warga Kecamatan Simbuang sangat Mengapresiasi atas Kehadiran Ibu Sarce Bandaso di Simbuang, ini Baru Pertama Kali ada Anggota DPR RI Yang menginjakkan Kaki di Kecamatan Simbuang. Ungkap Camat Simbuang, Senin, 28/12/2020.

“Kami Juga Berharap kehadiran Ibu Sarce Bandaso Bisa membawa Perubahan untuk Daerah Simbuang dan Mappak, agar daerah terpencil ini bisa lebih maju, terutama dalam pembangunan Infrastruktur Jalan dan Akses Telekomunikasi agar Kecamatan Simbuang dan Mappak tidak lagi Terisolir dari daerah lain.

Mendengar hal tersebut, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Mengucapkan terima kasih atas sambutan warga simbuang kepada dirinya dan Tim Rumah aspirasi yang telah hadir untuk menemani.

Sarce Bandaso menegaskan akan memperjuangkan semua masukan ide dan gagasan serta harapan masyarakat simbuang di senayan Jakarta, dan mendorong agar kementrian terkait bisa memberikan kontribusi Anggaran demi Kemajuan daerah simbuang Mappak agar tidak terisolir lagi.

“Saya Ucapkan Terima Kasih atas sambutan warga simbuang dan Mappak, semua masukan dan harapan masyarakat simbuang dan Mappak saya akan bawa ke Jakarta, dan saya akan memperjuangkan agar kedepan ada program dari Pemerintah Pusat yang bisa membantu masyarakat simbuang, terutama dalam pembangunan infrastruktur Jalan, Telekomunikasi dan Bedah Rumah, tentunya itu semua yang sesuai dengan Kewenangan saya sesuai dengan Prosedur Undang-Undang yang ada. Ungkap Anggota Banggar DPR RI itu.Semoga kehadiran saya di simbuang Mappak, bisa membantu warga simbuang Mappak kedepan, dalam memperjuangkan anggaran Pusat untuk bisa masuk di 2 kecamatan yakni Kecamatan Simbuang dan Kecamatan Mappak daerah Perbatasan antara Tana toraja Sulsel dan Mamasa Sulbar.Kunci Sarce (Asry)

News Feed