oleh

Bawaslu Luwu Utara Bimtek Panwascam, Ini Tujuannya

Lepongannews.com – LUWU UTARA – Sebanyak 60 peserta panitia pengawas Pemilu kecamatan (Panwascam) mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) pembinaan sumber daya manusia (SDM) pengawas dan Sekertariat panwas kecamatan dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara tahun 2020 di Aula Hotel Remaja Masamba, Rabu (29/1/2019).

Koodinator divisi SDM Bawaslu Luwu Utara, Sriwati Sukma Dinengsi mengajak seluruh Panwascam Luwu Utara agar selalu mengikuti bimtek untuk  menghasilkan kinerja yang profesional.

“Hari ini kita melakukan bimbingan teknis untuk menjunjung tinggi kinerja kita dalam pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara mendatang,” ujarnya.

Sri menambahkan, apabila kita kerja tidak secara profesional maka kinerja kita tidak akan maksimal.

“Saya berharap setiap kali ada bimbingan teknis teman-teman bisa menghadirinya dan memperhatikan setiap materi yang diberikan, agar SDM kita bisa terlaksana,” pungkasnya.

Bimbingan teknis ini dihadiri Panwascam Se-kabupaten Luwu Utara, Kabagops Polres Luwu Utara, Kompol Anhar, Bawaslu Sulawesi Selatan, Perwakilan Kajari Luwu Utara dan para staf Bawaslu Luwu Utara. (Jsm)

News Feed