oleh

Bravo and Proficiat Guruku

 

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Setiap tanggal 25 November diperingati Hari Guru Nasional (HGN) Jangan lupa ucapkan Selamat kepada guru kita di TK sampai Rektor.

Hal itu disampaikan Kepala Puskesmas Sabbang, Jamaluddin, S.Kep pada media ini, Rabu 25 November 2020 bahwa, guru kita adalah salah satu orang yang paling berjasa yang telah memberikan ilmu, mendidik, mengajari murid-muridnya. Jadi setiap tanggal 25 November di Indonesia diperingati Hari Guru Nasional untuk memberikan penghargaan kepada Guru yang senantiasa memberikan pengajaran, pendidikan serta mencerdaskan seluruh anak Indonesia,”terang Jamaluddin.

Lanjut Kepala Puskesmas Sabbang Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) bahwa ada berbagai cara untuk mengucapkan rasa terima kasih kita kepada guru yang telah mendidik kita, salah satunya adalah memberikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional.

“Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa,” jelasnya lagi.

Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam tiap jejak langkahku.

Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka kau adalah bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga ke penjuru Negeri. Terima kasih guruku.

Selamat Hari Guru. Terima kasih untuk selalu menjadi arah kehidupan yang menuntunku menuju jalan kesuksesan.
Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2020.

Guru adalah seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa, kata Ki Hajar Dewantara.

“Selamat hari guru untuk semua guru hebat dimanapun kalian berada. Terima kasih buat jasa-jasa kalian dalam melahirkan para penerus bangsa yang berkualitas dan bermanfaat bagi sesama,” tandas Jamaluddin.

Bravo and Proficiat Guruku, terima kasih untuk segala komitmen dan dedikasi untuk mencerdaskan Negeri. Akan ku ingat selalu dirimu sebagai guru terbaik dalam hidupku. (yus)

News Feed