oleh

Brimob Kompi 3 Baebunta, Tingkatkan Patroli Cegah Kerumunan Peduli Sesama

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Personil Satuan Brimob Kompi 3 Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsek) terus laksanakan Patroli himbauan dan teguran disiplin penerapan Protokoler Kesehatan cegah sebaran Corona Virus di Tahun 2021. Ini semua karena kepedulian Brimob pada sesama, ‘ Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan’.

Patroli bersama personil Polres Luwu Utara dilaksanakan di sejumlah tempat perbelanjaan, Minggu 03 Januari 2021.
“Patroli ini bertujuan menghimbau seluruh masyarakat, supaya selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna menekan sebaran Corona Virus yang semakin meningkat, serta menjaga situasi agar selalu kondusif, sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” demikian Danki Brimob Baebunta AKP Laode Rusli, SE pada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp.

Personil Brimob Baebunta langsung mengingatkan dengan tegas, agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu memakai masker dan jangan berkerumun.

AKP Laode Rusli menyampaikan, ini sesuai arahan dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Muhammad Anis, supaya seluruh Personil yang melaksanakan patroli himbauan tetap berhati-hati serta utamakan Protokol Kesehatan.

”Tegur dan himbau seluruh warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan humanis dan tegas, karena dengan kesadaran dari setiap individu kita dapat memutus sebaran Corona Virus,” pesan Dansat Brimob Kombes Polisi Muhammad Anis. (yus)

News Feed