oleh

Bupati Indah Bersama Forkopimda Luwu Utara Disuntik Vaksin Tahap Kedua

LEPONGANNEWS, LUTRA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Indah Putri Indriani mendapat suntikan Vaksin Covid-19 dosis kedua yang berlangsung di Aula La Galigo Kantor Bupati, Jalan Simpurusiang, Senin 15 Januari 2021.

Dalam penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut hadir juga Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403 Sawerigading Mayor Arm Syafaruddin dan Kajari Haedar.

Setelah disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua, Bupati Lywu Utara Indah Putri Indriani mengaku lega dan ia menegaskan bahwa setelah divaksin dirinya merasa baik-baik saja.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin tahap kedua ini berjalan lancar dan saya masih sehat walafiat,” ucap Bupati Indah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lutra berharap kepada semua pihak untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Vaksin ini sebagai upaya kita bersama untuk memutus sebqran virus corona dan mengakhirinya, dan saya juga berharap kualitas kesehatan baik sehingga produktivitas dan kualitas ekonomi akan semakin membaik juga,” terang Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan.

Ini sebagai motivasi dan contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi harus kita dukung. Dengan kekebalan tubuh yang baik maka paparan Virus Corona ini dapat kita hindari, dengan adanya kabar beredar bahwa vaksinasi ini berbahaya itu tidak benar atau hoax.(ega/yus)

News Feed