oleh

Bupati Lantik Yoel Tandiembong Sebagai Kadis Dukcapil Toraja Utara

Lepongan News, Toraja Utara – Setelah lama lowong akhirnya Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan melantik dan mengambil sumpah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Yoel Tandiembong di kantor Dukcapil,  Jumat, (17/4/2020).

Kepala dinas Dukcapil Sebelumnya dijabat oleh pelaksana tugas Asisten I Semuel Samperompon, sementara Yoel Tandiembong menjabat sebagai Analisis Pengembangan Kinerja di Sekertariat Daerah (Setda) Toraja Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dalam jabatan pimpinan tinggi pratama itu sudah sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) Rebuplik Indonesia nomor 821.22-73 tahun 2020 tanggal 13 Januari 2020.

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dalam sambutan pelantikannya menyampaikan, selamat atas jabatan baru yang diemban sejajar eselon II kepada Yoel Tandiembong dan terima kasih kepada pejabat pelaksana tugas.

Bupati Kalatiku berharap, jabatan dan tanggung jawab yang diberikan benar benar dijalankan sesuai aturan, seperti  dalam melakukan pendataan kependudukan di Toraja Utara serta
memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, harapnya.

“Kadis yang baru di lantik, saya harapkan dapat kerjasama dengan baik kepada lembaga pemilihan seperti KPU dan Bawaslu, agar pendataan penduduk nantinya tidak salah-salah dan jangan pernah lengah akan tugas pemerintahan kedepan,” terangnya.

Dalam pelantikan pengambilan sumpah kepala Dukcapil berlangsung dengan  cepat, bupati dan kadis menggunakan masker pengaman dan dihadiri, Sekda Rede Roni, Kepala Badan Kepegawaiyan (BKB), kepala Dinas Infokom Yakub Pongsendana, (hta). 

News Feed