oleh

Bupati Luwu Utara Hadiri Perayaan Natal di Bone-Bone

LeponganNews – LUWU UTARA – Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri perayaan Natal Paroki Santo Martinus De Tours Bone-Bone di Lingkungan Tanimba Kelurahan Bone-Bone kecamatan Bone-Bone, Selasa (24/12/2019).

Ratusan Jemaat dengan penuh antusiasme mengikuti ibadah dan perayaan Natal tersebut hingga selesai.

Di hadapan semua Jamaat Paroki Santo Martinus De Tours, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menyampaikan kebahagian yang luar biasa sehingga kita bisa bertemu di tempat ini dengan semangat yang luar biasa.

Tema besar untuk perayaan natal tahun ini adalah “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”.

Indah Putri Indriani, mengatakan, menjadi sahabat sesungguhnya sahabat itu tidak hanya untuk orang lain tetapi juga untuk diri kita sendiri kita harus bersahabat dengan diri kita sendiri apa yang di butuhkan dan dinginkan oleh diri kita sendiri setelah itu kita bersahabat dengan orang di sekitar kita.

“Mari kita menjadi sahabat bagi diri kita, dan menjadi sabat bagi semua orang karena Sehebat apapun kalau kita tidak hidup dengan orang lain kita bukan siapa-siapa. Semoga kita menjadi sahabat bagi siapapun dan bagi apapun sehingga bisa bermanfaat untuk sesama,” kata Indah.

“Pesan pada Natal ini Marilah kita bersahabat dengan dirikita, bersahabat dengan keluarga bersahabat dengan lingkungan dan bersahabat dengan sesama
Sehingga kita bisa Memberi manfaat satu sama lain
Saya juga Merasakan manfaat yang besar dari keluarga Katholik yang ada di Luwu Utara,” Bupati Indah.

“Atas nama pemerintah kabupaten Luwu Utara menyampaikan selamat merayakan natal 25 Desember 2019 dan selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2020,” tutupnya.

Pastor Edi kaniu menyampaikan kepada semua Jamaat yang hadir ucapan terimakasih kepada Bupati Luwu Utara karena dengan rendah hati menghadiri kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih bu bupati telah telah menghadiri kegiatan kami,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pula Kepala Dinas PUPR Suaib Mansur, kepala Dinas Perhubungan Hakim Bukara, camat Bone-Bone Sahruddin. (Jsm)

News Feed