oleh

Camat Rantepao Bersama Jajarannya Lakukan Pembersihan Sampah.

Lepongan News. Toraja Utara – Camat Rantepao Rony Kala’suso 3 hari setelah di lantik lansung turun lakukan pembersihan sampah bersama jajajarannya di tempat fasilitas umum lapangan bhakti Rantepao, Jumat ( 9/1/2020 ).

Pantauan Media di lokasi, sampah berserakan,pembabatan rumput dalam lapangan bakti,sepanjang bibir jalan lapangan yang selanjutnya diangkut ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA)

Menurut Rony, pembersihan sampah di lapangan bakti Rantepao adalah tumpukan sampah di peng ujung tahun yang berserakan,sehingga ke depan akan terus dilakukan pembersihan dan di benahi secara bertahap.

Untuk kedepannya akan mengajak Warga Masyarakat kota Rantepao, ikut memerangi sampah mengingat kota Rantepao sebagai sentra perekonomian, perkantokan sekaligus kota Tujuan Wisata.

Lanjut Rony, permasalahan yang ada sekarang di jantung kota Rantepao yang harus di tangani secara serius dengan melibatjan Dines terkait separti, kemacatan, pedagang yang mengunakan bahu jalan, parkiran kendaraan roda dua dan roda empat di sepanjang jalan poros Pongtiku – Mappanyukki, jalan ke pasar pagi dan seputaran Arth Center.

Karena itu prioritas yang segera saya lakukan adalah kebersihan kota Rantepao di lingkungan masing masing yang harus di galakkan.

Mengingat Kabupaten Toraja Utara terkenal dengan Alamnya yang Indah dan masuk dalam Destinasi Dunia. Kunci Rony. ( fred)

News Feed