oleh

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Rutin Senam Kebugaran

LeponganNews.com – GOWA – Sat lantas Polres Gowa gencar melakukan upaya pencegahan penularan virus Covid 19 (Corona) baik untuk personil sendiri maupun masyarakat.

Kegiatan pencegahan kepada personil Satlantas tersebut, berupa olahraga senam pagi setelah melaksanakan apel pagi. Kemudian melakukan patroli menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, Senin (30/03/2020).

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH, mengungkapkan kegiatan ini Guna menjaga daya tahan tubuh Personil sat lantas agar tidak gampang terserang berbagai macam penyakit yang di akibatkan virus, salah satunya yang menjadi tranding topik akhir akhir ini yakni virus Covid 19 (Corona).

“Kita sarankan personil untuk senantiasa berolahraga baik sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dengan mengangkat barbel 20 kali perhari hal tersebut bisa di laksanakan di rumah masing masing personil,” kata AKP Mustari.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.IK mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan melalui pengeras suara dan media online.

“Jangan panik dengan adanya virus Corona, mari kita bersama sama menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungannya masing-masing, dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, jauhi keramaian dan sering berolahraga,” tutup Boy.(Jus)

News Feed