oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Propam Polres Toraja Utara Sidak Personil Polsek Jajaran Polres Toraja Utara

Lepongan News-Toraja Utara-Propam Polres Toraja Utara didampingi Personil Sat Res Narkoba Polres Toraja Utara lagi lagi kembali melakukan tes urin terhadap Personel Polsek Jajaran Polres Toraja Utara.

Pelaksanaan tes urin terhadap personil polsek jajaran polres Toraja Utara kali ini menyasar polsek saadan balusu dan polsek sesean dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin S.H dan didampingi oleh KBO Sat Res Narkoba Polres Toraja Utara IPDA Ahmad B.Tangko S.H, Rabu ( 24/02/21).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H menjelaskan bahwa kegiata yang dilaksanakan oleh Propam Polres Toraja Utara merupakan kegiatan dadakan hal ini untuk memastikan para Personel Polsek Jajaran Polres Toraja Utara bebas dari narkotika.

“Tes urine yang dilakuan oleh personil Propam polres toraja utara terhadap personil polres dan personil polsek jajaran polres toraja utara dilakukan secara dadakan dan akan diacak, dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung belum ditemukan personil yang positif Narkotika ” ujar Kapolres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara juga menambahkan bahwa tes urin terhadap personil Polri khususnya Personil Polres Toraja Utara akan terus dilakukan untuk mencegah dan memastikan personil polres toraja utara bebas dari penyalahgunaan Narkotika.

“Kegiatan ini merupakan upaya nyata yang dilaksanakan oleh Polres Toraja Utara melalu Propam Polres Toraja Utara untuk mencegah adanya narkoba di Tubuh Polri khusunya Polres Toraja Utara,” tegas Kapolres Toraja Utara.

Menurutnya, kasus narkotika merupakan kasus yang menjadi atensi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si serta TR Kadiv Propam Mabes Polri Nomor : ST/116/I/HUK.7.1./2021 Tertanggal 25 Januari Tahun 2021 , terutama dalam upaya Polri bertransformasi menuju presisi yakni prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.

“Diharapkan dengan adanya Gaktiblin pemeriksaan urine ini dapat menjaga diri, menjaga kesehatan dengan tidak menggunakan narkotika.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H berkomitmen akan menindak tegas personilnya apabila dari hasil tes urine tersebut positif menggunakan narkotika.

Sumber Humas polres Toraja Utara:

News Feed