oleh

Dalam Anev Mingguan, Awal Tugas AKBP Irwan Sunuddin Ucapkan Terimakasih

LUTRA, LEPONGANEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Irwan Sunuddin memimpin rapat analisa dan evaluasi bersama Kabag OPS Kompol Anhar, Kabag Sumda Kompol Simon, Kabag Ren Kompol Arsyad Kaonga dan para Kasat, Kapolsek, Kasi serta Perwira Staf Polres Lutra.

Acara monev ini dilaksanakan di Aula Mapolres Lutra, Senin 2 November 2020, Kapolres Lutra didampingi Wakapolres Lutra Kompol H. Amir Majid.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lutra ini  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta anev atas pelaksanaan tugas selama ini yang berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk terus meningkatkan sinergitas kerja baik dengan TNI, masyarakat maupun instansi terkait, sehingga tercipta suasana yang aman dan menyejukan.

“Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Lutra serta Polsek dan jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyesaian kasus,” tutur Kapolres Lutra dalam arahannya.

Selain itu Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin mengingatkan, agar rekan-rekan mempersiapkan diri dalam kunjungan kerja (kunker) Kapolda untuk tetap menjaga kebersihan markos komando Polres Lutra.

“Kita selalu bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan, baik dalam membangun Kamtibmas yang kondusif melalui upaya pencegahan seperti memberikan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat yang dapat menyadarkan masyarakat terhadap hukum dan tetap mengedepankan lrotokol kesehatan (prokes),” tambah Kapolres.

“Itu semua demi keamanan dan ketertiban masyarakat” jelasnya lagi.

Selanjutnya kata Kapolres, setiap personil yang bertugas maupun yang telah selesai melaksanakan tugas, agar terus diasah, sehingga setiap kejadian yang timbul, segera bisa memberikan pelayanan, dan kepada para Kapolsek jajaran tolong diingatkan personilnya supaya tetap memperkuat penjagaan mako Polsek. (yus)

News Feed