oleh

Diduga Depresi, Lelaki Ini Gantung Diri.

Leponganbulan news – TORAJA UTARA  –   Depresi adalah salah satu penyakit yang telah banyak memakan korban salah satunya menimpa Yahanis Upa’ (57).

Setelah mendapat laporan dari masyarakat hari Sabtu kemarin tanggal 16 November 2019 pukul 08.10 wita, di Lingkungan  Lion Kelurahan Nonongan Kecamatan  Sopai Kab. Toraja Utara, Anggota piket reskrim bersama dengan anggota identifikasi dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP  JON PAERUNAN, SH. Dan Kapolsek Sopai IPTU DAUD MASANGKA mendatangi TKP Gantung Diri, korban meninggal Dunia atas nama YOHANIS UPA’, Laki-laki, (57).

Kronologisnya, :

Diperkirakan pukul 06.45 wita, MARTINUS SONI , 36 thn, mengecek Korban dirumahnya karna biasanya di pagi hari korban sudah ada dibawah rumahnya, jadi Saksi merasa curiga dan langsung mengecek rumah korban dan mengintip dari luar rumah korban, dan saksi sudah melihat korban tergantung,  leher terikat menggunakan tali dan saksi langsung meminta tolong kepada keponakannya  ABE (17 tahun) untuk memastikan apa yang telah di lihatnya.

Dari Hasil Olah TKP (tempat kejadian perkara). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban namun ditemukan jejak pada leher adanya jeratan tali yang digunakan untuk gantung diri, serta ditemukanya Tinja, sperma, lendir pada hidung  dibagian tubuh korban.

Untuk penyidikan selanjutnya Polisi belum bisa mengadakan atopsi dikarenakan dari pihak keluarga belum membuat surat pernyataan diadakannya atopsi.

Saat turunnya berita ini keluarga yang ada ditoraja masih menunggu saudara korban tiba dari palu (Sulteng). (Sal)

News Feed