oleh

Ditemukan Lagi Seorang Pria Berumur 20 Tahun Tewas Gatung Diri, Di Bawah Kolong Rumah

Lepongan News-Tana Toraja-Seorang pria paru baya inisial ES (20) nekat gantung diri dengan seutas tali dibawah kolong rumah, di Kel.Ariang KC. Makale Tana Toraja pada Senin 11/1/2021.

Diketahui korban yang berinisial ES ini berasal dari se’seng Lembang Pongbatik Ke.Bittuang Tana Toraja.  Belum diketahui apa motif sehingga Pria tersebut begitu nekat menggantung dirinya dengan seutas tali dibawah kolong rumah

Saksi Rifka (44) orang yang pertama menemukan si korban mengatakan bahwa  sekitar pukul 05.30 wita ketika saksi hendak mengambil air dibawah rumah kostnya kemudian saksi mencari ember yang hendak digunakan namun tiba – tiba saksi menoleh dan kaget melihat ada orang gantung diri dibawa kolong rumah,

Karena panik  saksi langsung berteriak memanggil istrinya Beni yang berada didepan rumahnya untuk melihat dan meberitahukan pada tetangga yang lain.

Selanjutnya saksi menuju ke Polres Tana Toraja untuk melaporkan kejadian tersebut.

Setela mendapat laporan dari saksi. Unit Identifikasi Polres Tana Toraja bersama Piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas Polsek Makale segera menuju TKP, selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara dari pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher juga  terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban. (Asry)

News Feed