oleh

dr. Hendrik Sulo : Tim Muslim Siap Menangkan Kala-Etha di Rantepao

 

Lepongan News -Rantepao.

Hendrik Sulo di depan Tim Muslim  pemenangan memberikan semangat dan pencerahan kepada Tim Muslim Kala-Etha yang juga adalah bagian dari rumpun keluarga ibu Isma Pirade, “Saya harapkan dukungan penuh datang dari rumpun keluarga Muslim yang ada di Toraja Utara untuk menangkan Kala-Etha di Pilkada 2020 yang sisa sebulan lagi, tanpa dukungan keluarga dan kekompakan kami tidak dapat berbuat apa-apa. Karena menuju kemenangan ada pada Tim dan keluarga Muslim Toraja Utara, harap dr.Hendrik yang tiba khusus dari Jakarta.

“Harapan saya kepada keluarga dan tim dapat bekerja maksimal untuk kita kejar   menangkan Kala-Etha, Kalau Tuhan mengisinkan kita menang, berarti kemenangan itu adalah kemenangan kita semua khususnya yang dari keluarga Tim Muslim, jangan kita pesimis tetapi Optimis dan didukung kekompakan dalam bekerja sebagai Tim Muslim”

Ditempat yang sama ketua kordinator tim Muslim Saguni saat ditemui mengatakan, tim Muslim ini jauh hari sebelumnya sudah bekerja maksimal selama dua bulan, setelah itu kita bentuk susunan pormatur Tim Muslim pemenangan Kala-Etha. Kami bekerja dulu baru bentuk struktur tim karena waktu semakin sempit.

Saguni, SE yang banyak aktif di Organisasi mengatakan alasan berada pada Paslon Kala-Etha. Sosok figur Kala-Etha sangat sederhana, mereka merakyat dan tidak mengenal lelah, sosok seperti inilah yang dibutuhkan memimpin, selalu mendahulukan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadinya, ungkap Saguni usai pertemuan di Posko.

Sementara itu calon Wakil Bupati Toraja Utara dr.Etha Rimba P Tandi Payung, saat mengunjungi Posko Pemenangan Tabliq Muslim Kala-Etha di Jln. Constan pada Minggu, 01 Nopember 2020 pkl.20.30. dr.Etha bersama Tim Muslim terlihat akrab berdialog dengan penuh rasa persaudaraan. Kata Etha, pertemuan ini mengingatkan kembali di masa kecinya tinggal di kampung muslim yang sering ikut bermain dengan teman muslim tetangga maupun di sekolah.

Pertemuan silaturahmi ini dr. Etha memberikan semangat kepada Tim Muslim menjadi teman dan sahabat yang juga menjadi Tim Pemenangan Kala-Etha di pilkada sebagai Wakil Bupati Toraja Utara kedepan. “Saya kagum dengan saudara kita yang muslim, semuanya sangat tekun mengelola usahanya baik dipasar maupun dalam kota Rantepao, dengan usaha yang di tekuni membawa perputaran ekonomi ke rakyatan dan dapat penuhi kebutuhan masyarakat Toraja Utara walaupun dalam suasana pandemi” tuturnya.

“Saya harapkan tim dapat bekerja dengan baik dalam waktu yang sisa sebulan, kemenangan paslon itu ada pada tim dan mari kerja sama dengan baik apa yang perlu di lakukan, kalau Tuhan mengijinkan kita menang di tgl. 09 Desember 2020 kita benahi semua apa yang masih kurang dan yang belum sempurna kita benahi bersama kedepannya, katanya.

Tim keluarga Muslim yang diwakil Bakri dalam pertemuan Silaturrahmi di Posko pemenangan menyampaikan  terimakasih atas kedatangan paslon Wakil Bupati dr.Etha Rimba P. Tandi Payung bersama tim ke Posko Muslim. Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi dr. Hendrik Sulo Jakarta, dr.Novel Anggota DPRD di Sangata, kordinator Tim Muslim pemenangan Kala-Etha Saguni dan tim pemenangan, (her).

 

 

News Feed