oleh

Dua Pejabat Pemda Luwu Utara Tutup Usia, Keluarga Besar IKAT Sampaikan Duka Cita

LEPONGANNEWS, SULSEL – Kepala Bidang (Kabid) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara, Rahmat Anshari mengembuskan napas terakhir di kediam annya, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pompaniki, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 02.00 WITA.

Pria yang dikenal baik hati dan murah senyum ini, juga eks wartawan, terakhir menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Sabbang Selatan dan juga Pjs Kades Tete Uri.

Sementara itu, salah satu pejabat Lutra, Andi Sarappi yang menjabat Staf Ahli Bupati, juga Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Luwu Utara, juga tutup usia.

Belum ada informasi yang resmi penyebab meninggalnya Andi Sarappi yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Masyarakat Bobe (KKMB) Luwu Utara tersebut.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara, Ir. Marthina Simon, M.Si, atas nama seluruh pengurus dan warga Toraja di Bumi Lamaranginang, menyampaikan turut berduka atas berpulangnya Rahmat Anshari dan Andi Sarappi ke sisi Yang Maha Kuasa.

“Semoga kedua almarhum diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa. Segala dosa-dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima Allah dan keluarga ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah ini,” tandas Marthina. (yus/ben)

News Feed