oleh

Gelar Vicon Kapolda Sulawesi Selatan dengan Ketua PBNU, Kapolres Lutra dan PJU Ikuti Webinar: Terwujudnya Kamtibmas Kondusif

LEPONGANNEWS, LUTRA – Kapolres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Irwan Sunuddinmengikuti kegiatan Webinar atau Vicon bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdi Syam dan Ketua PBNU KH. Said Aqil Siradj melalui siaran online langsung dari Mapolda Sulawesi Selatan, Selasa 23 Maret 2021 kemarin sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel serta diikuti oleh seluruh Kapolres di jajaran Polda Sulsel melalui webinar.

Pada webinar tersebut KH Said Aqil berbicara tentang Nasionalisme dan Islam dalam kehidupan berkebangsaan.

Di akhir kegiatan Kapolres Lutra mengatakan, kegiatan webinar tersebut dimaksudkan dalam rangka silaturahmi Kapolda Sulsel bersama Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj.

“Webinar ini diikuti para Kapolres dan PJU melalui webinar,” katanya pada media ini via WhatsApp, Rabu 24 Maret 2021 sore.

Dia menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya menghadirkan para Pejabat Utama Polres Lutra, dan tujuan silaturahim adalah mempererat jalinan antara tokoh Agama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polda Sulsel, terkhusus di wilayah hukum Luwu Utara. (megasari/yus)

News Feed