oleh

Geopolitik Bakal Calon Bupati Toraja Utara Semakin Menggeliat

Lepongannews- Toraja Utara – gonjang ganjing bakal colon Bupati Toraja Utara semakin semarak diperbincangkan ditengah masyarakat, baik dicafe, warung ballo’ maupun di rambu tuka’ dan rambu Solo’.


Topik dialog sesalu dimulai dari siapa kira-kira kandidat yang kuat dan berpotensi mamakai Partai A dan Partai B. Kalau ada salah satu dari kumpulan orang itu membuka topik ini, maka ramailah diskusi tersebut, kadang-kadang ada diantara orang itu dengan sengaja nyeletuk menyebut nama kandidatnya untuk dibahas dalam kumpulan itu.


Bantah membantah pun dimulai, mulai dari latar belakang kandidat, riwayat pendidikan, isi kantong, dan yang terakhir asal muasalnya terutama kalau orangnya perantau Papua.


Yang menarik ditengah perbincangan itu menurut pengamatan kami, selalu terbesit nama Sindra, mengungguli nama yang lain terutama yang sudah pasang baliho dimana-mana.


Sindra Maraya Bangri (SMB) sepertinya agak menonjol populernya di masyarakat, terutama dikalangan anak-anak muda.
Kecerdasan Sindra membaca peluang patut diacungi jempol, pasalnya Sindra banyak memasang teman-teman sealummi dalam tim yang dibuatnya di Toraja Utara sehingga sekalipun Sindra sibuk dengan rutinitas di tempat kerja, timnya selalu siap membantu mengakomodir event-event yang disukai anak-anak muda.


Tim yang meraka berinama sahabat SMB dikomandoi oleh Musa Rantebungin, selalu siap dengan ide-ide yang sangat jitu. Seperti yang barusan diadakan di Toraja Utara one day motocross, putsal , dan beberapa lagi, dimana dalam event itu Sindra melibatkan diri sabagai sponsor utama.


Suasan Natal dan Tahun Baru juga tidak lepas dari pantauan Sindra untuk merajuk dukungan.


Kemarin tanggal 4/1/2020 Sindra kembali lagi memanfaatkan moment, merayakan Natal bersama Tim SMB dan masyarakat.
Dalam perayaan Natal tersebut sekalipun diguyur hujan lebat Perayaan Natal itu cukup sukses dengan hadirnya ratusan simpatisan, hadir juga beberapa pejabat Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua Partai Perindo Toraja Utara.


Tema Natal yang dipajang HIDUPLAH BERSAHABAT BAGI SEMUA ORANG.


Dalam sambutannya Sindra menyampaikan Sahabat sejati adalah sahabat yang memegang teguh janji setia.


Marilah kita bersahabat bagi semua orang tanpa membedakan ras dan golongan, untuk bergandengan tangan membangun Toraja Utara lebih baik kedepannya. ucap Sindra (**)

News Feed