oleh

GIAT UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK SOPAI POLRES TORAJA UTARA DARI IPTU DAUD MASANGKA, S.H. KEPADA IPTU KUSUMA TOMBILANGI.

Lepongan News- Toraja Utara-Pada Hari Rabu tanggal 30 Desember 2020, pukul 15.00 Wita dilaksanakan Upacara Serah terima jabatan Kapolsek Sopai dari *IPTU DAUD MASANGKA, S.H.* kepada *IPTU KUSUMA TOMBILANGI* berdasarkan Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : KEP/1364/XII/2020 tanggal 15 Desember 2020.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Toraja Utara *AKBP YUDHA WIRAJATI, S.I.K., M.H.* sebagai inspektur upacara, Kasat Sabhara *AKP DARYATMO, S.E.* Sebagai Perwira upacara dan Paurhumas IPDA AGUS MARTOPO sebagai Komandan Upacara dan di hadiri oleh :
– PARA KABAG POLRES TORAJA UTARA
– PARA KASAT dan KAPOLSEK RANTEPAO POLRES TORAJA UTARA.

Dalam amanatnya Kapolres Toraja Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang selama bertugas di Polres Toraja Utara dapat melaksanakannya dengan baik.

Kepada pejabat baru Iptu Kusuma Tombilangi Kapolres mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri dan berbuat inovatif dalam menciptakan sitkamtibmas di wilayah polsek Sopai.

Giat Rangkaian Serah terima berakhir pada pukul 16.00 Wita. Berjalan aman dan lancar .(Fred)

News Feed