oleh

Hakim Bukara: Serahkan Bantuan Kemanusiaan Diterima Gubernur Sulbar

LEPONGANNEWS, SULBAR – Bantuan Pemerintah Daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan telah diserahkan oleh Kepala Dinas Kadis) Perhubungan (Dishub) Kabupaten Luwu Utara, Hakim Bukara kepada Gubernur Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Lutra, Hakim Bukara pada media ini, Selasa 26 Januari 2021.

Hakim Bukara menyebutkan bahwa, kami bersama BPBD, Dinas Sosial, Kwarcab PGRI, Pramuka mewakili Pemda Lutra menyerahkan bantuan kemanusiaan, logistik, sembako 5 truk dan Donasi Rp. 74.565.000,- dan diterima langsung Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar.

“Bantuan yang akan diserahkan merupakan sumbangan ikhlas dari seluruh pegawai ASN Pengurus dan Anggota PGRI, Pramuka di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red), yang berempati atas bencana gempa di Sulbar,” ujarnya.

Kami datang dengan kepedulian untuk saudara-saudara kita disini. Sebelumnya tim PCR 19, dokter, perawat, bidan, PMI dari Lutra sudah berada di Sulbar.

Lanjutnya, selain bantuan yang kita berikan, kita juga memberikan penguatan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana ditempat ini.

“ Kami hadir dengan menyatakan kebersamaan. Dengan kehadiran seperti ini, tentu akan mengokohkan dan menguatkan persatuan,” pungkas Hakim Bukara. (yus)

News Feed