oleh

Ingatkan ASN, Pemdes Jaga Netralitas di Pilkada Lutra

 

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Tinggal menghitung hari pada 9 Desember 2020 pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang, Mukhlis, dan Ketua Panwaslu Sabbang Selatan Andika kembali mengingatkan dan mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Desa (Pemdes) dan aparatnya serta Koordinator/Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK).

“Pemerintah desa dan aparat desa serta pendamping PKH dan TKSK diminta tetap netral pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020 tinggal 9 hari lagi, serta ikut bersama sama mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah desa, masing-masing,” kata Mukhlis dan Andika di tempat terpisah di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan, pada media ini, Senin (30/11/2020).

Mukhlis dan Andika sama-sama mengatakan, keamanan, kenyamanan, dan kesejukan, serta kedamaian dalam mewujudkan kelangsungan pelaksanaan Pilkada merupakan salah satu tanggung jawab kita semua.

“Biarpun kita berbeda pandangan dalam menentukan pilihan, jangan menjadikan perpecahan karena kita semua adalah satu bersaudara, sebagai masyarakat Luwu Utara yang menjunjung tinggi azas demokrasi yang baik serta jujur,” tandas mereka berdua. (yus)

News Feed