oleh

Ini Pesan Inspiratif Bupati Indah di Hari Ibu

LeponganNews – Luwu Utara — Ucapan terindah seperti apa yang kita persembahkan kepada ibunda tercinta di hari spesial ini? Memberikan kecupan manis dan puisi terindah kepada ibu di Hari Ibu, 22 Desember, menjadi momentum yang paling istimewa bagi seluruh anak di negeri ini.

Tak mengherankan jika di berbagai lini masa media sosial, ucapan-ucapan terindah seperti mengalir buat para ibu di Indonesia. Tak ingin ketinggalan momen istimewa ini, Indah Putri Indriani (IDP) pun memanfaatkan Hari Ibu untuk berbagi inspirasi kepada semua orang.

Bupati Luwu Utara ini mengaku mendapat inspirasi langsung dari orang tuanya, sehingga bisa sukses seperti sekarang ini. “Setiap ibu adalah pekerja keras yang selalu mengajarkan anaknya tentang nilai kejujuran dan keadilan untuk meraih kesuksesan,” kata Indah Putri Indriani.

Karakter pekerja keras ibunya menjadikan IDP mampu meniru karakter sang ibunda tercinta, untuk kemudian ia ajarkan kepada dua puteri kesayangannya. “Karakter ini yang ditunjukkan ibu kepada saya, dan kini saya ajarkan kepada kedua puteri saya tercinta,” jelasnya.

Sebuah pesan yang sangat menginspirasi dari seorang Bupati perempuan bernama Indah Putri Indriani yang pastinya bisa dijadikan motivasi untuk meraih sukses ke depan. Bukankah kesuksesan itu dapat hadir ketika kita bisa belajar dari kisah inspiratif seseorang

Penulis: Jusman

Komentar

News Feed