oleh

Jalin Kerjasama, Polsek Sabbang Lutra Sambangi Panwascam

LeponganNews.com – LUWU UTARA – Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Polres Luwu Utara (Lutra), Polsek Sabbang Kanit Sabara Aiptu Gervasius bersama Aiptu Arif Kareba melaksanakan silaturahmi sekaligus sambang ke kantor Panwascam Kecamatan Sabbang di Perumahan Griya Asri Marobo, Kelurahan Marobo. Rabu (18/03/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut
Kanit Sabar Aiptu Gervasius menyampaikan mengenai situasi perkembangan menjelang Pilkada tahun 2020 dan diharapkan semua elemen masyarakat berpartisipasi untuk membantu mewujudkan Pilkada tahun 2020 aman, damai sejuk dan kondusif.

“Tentunya dalam menciptakan kondusifitas ini perlu kerjasama untuk terjalin hububungan yang harmonis dengan semua elemen khususnya antara Panwascam dengan kepolisian,” tutur Aiptu Gervasius.

Sementara itu, Ketua Panwascam Sabbang, Mukhlis mengapresiasi pihak kepolisian. Menurutnya sinergitas antara Kepolisian dengan Panwascam ini bisa mendukung terselenggaranya Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kita harap sinergitas ini dapat menolak atau mencegah segala potensi yang dapat mengganggu proses berjalannya pilkada 2020,” ungkap Mukhlis yang didampingi Divisi Pengawasan Hasirum Haslam dan kepala sekretariat Panwascam Kadarmin Mangonang. (Jus)

News Feed