oleh

Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI PolresTator Giat Cipta Kondisi.

bulanmatasak.news-Makale, Polres Tana Toraja giat Apel ops cipta kondisi dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Halaman Makopolsek Rantepao. Sabtu 19/10/2019 malam.

Giat tersebut dipimpin lgsung oleh Kapolsek Rantepao Kompok Marthen Buttu dgn kuat personil 29 orang. Di Hadiri olehKanit lantas Iptu Puji Jatmika, Panit. I lantas Rantepao Ipda Lawaru, Panit 1 Sabhara Ipda Ayub Sampe, KBO Lantas Iptu Adnan L.

Setelah Apel pagi di gelar, dilanjutkan dengan melakukan cipkon di Jl. Ahmad Yani Kab. Toraja utara dengan sasaran kejahatan konvensional serta kejahatan lainnya yakni, Premanisme, Bahan peledak, Senpi, Amunisi, Pelaku Aksi Terorisme,Miras, perkelahian kelompok,Geng Motor, Curat, Curas, Curanmor, Sajam, danObat-obat terlarang

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 namun tidak ada temuan yang menjadi Sasaran Kepolisian, Namun terdapat pelanggar lalu lintas yang kemudian diberikan tindakan teguran dan 25 ( tilang ) bagi kendaraan Roda dua, Dengan BB STNK R2 : 15 buah, BB Motor 10Unit.

Kemudian Barang Bukti tsb diatas diamankan di Polsek Rantepao selanjutnya giat Cipta Kondisi berakhir pada pukul 20.30 Wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.(Jesica)

News Feed