oleh

Kalatiku Yakin, Akan Meraih PDIP Dan Berpasangan Dengan dr. Etha Rimba. P. Tandi Payung.

Lepongan news. Toraja Utara – Gonjang ganjing Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2020 terkuak sudah.

Saat ditemui Media Lepongan News di rumah Jabatan Bupati Kamis ( 5/3/2020 ) dengan jelas Kalatiku mengatakan telah siap mengikuti pertarungan politik di Pilkada 2020 yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dan Partai Gerindra.

Menyikapi surat DPC. PDIP Toraja Utara dengan Nomor.021/IN/DPC.TU/II/2020 ,tertanggal 22/Februari/2020 tentang proses penjaringan CAKADA, maka Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Nomor. 1204/IN/DPP/II/2020 tertanggal 26/Februari/2020 tentang penjelasan tentang surat DPC. PDIP Toraja Utara

Yang menyebutkan, berdasarkan Peraturan PDIP Nomor.24 tahun 2017 tentang rekrutmen dan sekeksi calon Kepala Daerah dan Wkl Kepala Daerah ,DPC hanya melakukan penjaringan dan mengusulkan ke DPD dan DPP. Partai.

Penetapan rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wkl. Kepala Daerah kewenangan ada pada Ketua Umum PDI Perjuangan. DPC Partai tidak dapat menolak rekomendasi yang telah di putuskan oleh DPP Partai.

Semakin jelas Kalatiku Paembonan akan mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan selaku Kader Partai.

Selanjutnya Kalatiku Paembonan mengatakan, jika Tuhan berkenan siap mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara 2020 dan berpasangan dengan dr. Etha Rimba. P. Tandi Payung bakal Calon Wkl Bupati Toraja Utara 2020 dari Partai GERINDRA. Kunci – Kalatiku Paembonan. ( fred )

News Feed