oleh

Kapolda Sul-Sel Mengunjungi Tana Toraja, Memuji Posko Mobile COVID-19

LeponganNews– .Tana Toraja–kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan ke Tana Toraja langsung mengunjungi Posko mobile covid-19 plaza samping kolam makale Senin (l28/12/2020).

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol
Merdysiam.M.SO melakukan kunjungan kerja di Tana Toraja dan Toraja utara untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan COVID-19 Corona.

Kapolda melihat langsung posko mobile covid-19 di Tana Toraja di pos Lantas Makale, dan menyerahkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri) kepada tim mobile covid -19 untuk di pergunakan dalam melaksanakn tugas pencegahan penyebaran covid-19 di Tana Toraja.

Selain mengunjungi posko mobile covid-19. Kapolda Sulsel juga mengunjungi pos terpadu OPS. Lilin 2020 yang berseblahan dengan posko mobile covid-19 serta memberikan bingkisan sebagai hadiah Natal kepada personilnya.

Kapolda Sulsel sangat mengapresiasi pencegahan penyebaran covid-19  di Tana Toraja dengan adanya posko mobile covid-19, yang diadakan Polres Tana Toraja.

Ini adalah hal yang sangat positif, kita harus yang menjemput bola. artinya penanganan Covid 19 ini benar-benar bisa berjalan dengan baik yang penanganan nya di lakukan secara cepat, jika ada masyarakat yang terindikasi kena covid” Jelas Merdysam.

Irjen Pol. Merdysiam.M.SI bersama rombongannya tiba di Bandara Airport Tana Toraja pada pukul 10.00 (Wita) dan di sambut oleh Kapolres Tana Toraja AKBP.Sarly Sollu,SIK.MH.

Usai kunjungan nya di Tana Toraja, Kapolda Sulsel melanjutkan kunjungan kerja di Toraja Utara.(Asry)

News Feed