oleh

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu SIK.MM. Mengharapkan Agar Para Tim Paslon, Tidak Mengkleim Kemenangan Sebelum Ada Perhitungan Resmi Dari KPUD Tana Torajari

LeponganNews-.MAKALE—Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja
AKBP Sarly Sollu SIK.MM, memberikan apresiasi kepada para rekan – rekan media, serta tim pemenang dari masing-masing paslon, bahkan kepada semua masyarakat Tana Toraja yang sudah menjaga kondusifitas selama berlangsungnya pilkada yang di gelar pada 9 Desember 2020.

Hal tersebut di sampaikan melalui pesan WhatShap nya.
Sarly Sollu selaku Kapolres Tana Toraja menyampaikan pesan singkat.

“Saya selaku kapolres Tana Toraja mengapresiasi Kepada rekan -rekan Media dan Para Paslon serta Tim Pemenangan yg tetap menjaga secara bersama-sama kondusifitas berlangsungnya Pilkada dan Patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Saya juga mengharapkan dan menghimbau kepada semuanya agar tetap tenang dan sejuk dalam menanggapi hasil sementara Pilkada yang sedang dalam proses perhitungan di KPUD Tana Toraja.

Tidak ada euforia, pawai dan arak arakan , serta provokasi, dan tidak mengklaim kemenangan sebelum adanya pengumuman resmi dr KPUD Kab. Tana Toraja.

Mari kita wujudkan Toraja Bermartabat (sadar hukum, relegius, dan gotong royong

Sementara itu Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa menyampaikan
Tahapan Pilkada selanjutnya,yakni rekapitulasi di tingkat kecamatan (PPK)
Akan di mulai pada tgl 10 Desember 2020.

Dia juga meminta agar seluruh pihak tetap menjga kondusifitas pilkada agar tetap sejuk,aman dan tentram.Kami berharap agar seluruh pihak tetap mengikuti tahapan hingga rekapitulasi berahirDan menunggu hasil pengumuman resmi KPUD yang akan menjadi penentu pada pilkada ini. (Asry)

News Feed