oleh

Kapolres Toraja Utara Bersama Forkopimda, Bagikan Sepuluh Ribu Masker Gratis Ke Masyarakat Toraja Utara.

 

Lepongan News -Toraja Utara- Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H didampingi Personil TNI Kodim 1414 Tana Toraja, Personil Polres Toraja Utara dan Personil Sat Pol PP Kabupaten Toraja Utara menggelar kegiatan operasi kemanusiaan, operasi Yustisi Aman Nusa II Mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan dalam rangka mencegah wabah virus covid – 19 di Kabupaten.Toraja Utara, Rabu (03/02/21)

Kegiatan operasi Yustisi Aman Nusa II ( dua) ini di gelar di dua lokasi yang berbeda diantaranya di wilayah pasar pagi kecamatan rantepao dan wilayah pasar bolu kecamatan tallung lipu kabupaten Toraja Utara.

kegiatan tersebut kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H didampingi Personil TNI Kodim 1414 Tana Toraja, Personil Polres Toraja Utara dan Personil Sat Pol PP Kabupaten.Toraja Utara bersama sama turun kemasyarakat membagikan kurang lebih 10000 ( sepuluh ribu) biji masker gratis
kepada masyarakat dimana masker tersebut digunakan oleh masyarakat pada saat beraktifitas di luar rumah demi melindungi diri maupun orang lain dari wabah virus covid – 19.

Tidak hanya membagikan masker Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Puji Jatmika yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan., mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H pada saat ditemui mengungkapkan” tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker demi keselamatan bersama dan kegiatan ini akan berlanjut selama 10 ( sepuluh) hari kedepan” Ungkap Kapolres.

Kapolres Toraja Utara mengharapkan, semoga masyarakat khususnya kabupaten toraja utara semakin memahami betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sumber: Humas Polres Toraja Utara.

Komentar

News Feed