oleh

Kasus Positif Corona Hari Ini Bertambah Satu di Malangke

 

LEPONGANNEWS, LUTRA – Satuan tugas penanganan covid19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengumumkan perkembangan data pantauan kasus Corona Virus. Hari ini, hanya satu kecamatan penambahan kasus positif Corona.

Berdasarkan data pantauan corona virus data update terkini, Jumat 12 Februari 2021 pukul 12.00 Wita, Kecamatan yang ada penambahan kasus Corona hari ini adalah Kecamatan Malangke. Jadi jumlah total yang terkonfirmasi di Malangke sudah 38 orang dan yang meninggal covid19 2 orang.

Sementara itu, yang sembuh hari ini berjumlah 17 orang, dan yang masih dikarantina 145 orang dengan rincian dikarantina mandiri 130 orang, Duta Covid 2, RSUD Andi Jemma Masamba 9, dan di Rumah Sakit Hikmah 3 orang. Dan tidak ada penambahan orang meninggal masih bertahan di angka 40 orang.

” Penambahan kasus positif Corona hari ini hanya satu. Total kasus positif Corona di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang menjadi 1.228. Tercatat juga ada tambahan pasien sembuh dari Corona 17. Total pasien sembuh menjadi 1.043,” tandas I Komang Krisna Juru Bicara Covid19 Luwu Utara. (ega/yus)

News Feed