oleh

Kecamatan di Luwu Utara Bertambah Lagi Kasus Konfirmasi Positif Covid-19

LEPONGANNEWS, LUTRA – Kasus positif COVID-19 atau Corina Virus di Kabupaten Luwu Utara, Sula wesi Selatan bertambah tiga pada hari ini, sehingga jumlah seluruhnya menjadi 1.330 kasus, sedangkan kasus positif sembuh tidak ada sehingga jumlah seluruhnya 1.238 kasus.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), I Komang Krisna, SKM, M.Kes mengatakan hal itu melalui data pantauan covid-19 Lutra, Sabtu 6 Maret 2021.

Menurut Komang, panggilan akrab I Komang Krisna, dengan adanya tambahan tiga kasus positif, sehingga tingkat kesembuhan positif Covid-19 hari ini masih diangka 1.238.

Jubir Covid-19, Komang menyebut, tambahan tiga kasus positif ini berasal dari Kecamatan Baebunta 1 orang dan Kecamatan Masamba 2 orang.

Selain kasus positif co4oba virus, Jubir I Komang Krisna juga menyampaikan bahwa, untuk pasien yang masih diisolasi berjumlah 47 orang. Diisolasi mandiri 45 orang, di RSUD Andi Jemna Masamba dan RS Unhas Makasssar masing-masing satu orang serta totak keseluruhan yang meninggal covid-19 masih di angka 45 orang. (mega/yus)

News Feed