oleh

Keluarga Besar IKAT Lutra, Turut Belasungkawa Wafatnya Bupati Lutim

LEPONGANNEWS.COM – LUTRA – Bupati terpilih Luwu Timur (Lutim), Thoriq Husler wafat, Kamis 24 Desember 2020 pukul 08.27 Wita, di Rumah Sakit Umum Regional Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Jenasah almarhum Bupati Luwu Timur (Lutim) Sulsel kini sudah berada di rumah kediamannya di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Lutra dan hari ini Jumat (25/12/2020) akan disemayamkan di belakang rumah kediamannya. Bupati Lutim yang juga pembina Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Luwu Timur yang berjuluk Bumi Batara Guru wafat di usia 57.

Sekadar dikenang, Bupati Lutim Thoriq Husler lahir di Palopo 19 April 1963 dan menjabat Bupati Luwu Timur 17 Februari 2016 sampai ajal menjemputnya dan terpilih lagi pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Keluarga Besar Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) mengucapkan turut belasungkawa atas wafatnya Thoriq Husler. Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya dan diberikan tempat yang terbaik, serta diampuni segala dosa-dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin, Amin,” demikian via jaringan WhatsApp Ketua Umum IKAT Lutra Ir. Marthina Simon, M.Si pada media ini, Jumat (25/12/2020) pagi tadi. (yus)

News Feed