oleh

Kementerian PUPR Bantu Korban Banjir Lutra

 

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan bantuan ke korban banjir bandang di Desa Radda Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) 150 tempat tidur Velbed.

Bantuan dari Kementerian PUPR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pjs Bupati Luwu Utara, Muh Iqbal Suhaeb kepada 150 pengungsi korban bencana banjir bandang di lokasi pembangunan hunian tetap (huntap) di Dusun Panampung Desa Radda Kecamatan Baebunta.

“Pjs Bupati Lutra Muh Iqbal Suhaeb pada media ini melalui rilis via jejaring WhatsApp, Sabtu 5 Desember 2020 mengatakan dan berharap semoga bantuan tempat tidur sebanyak 150 buah bisa meringankan sedikit beban para pengungsi di Panampung Desa Radda. ” “Meskipun tempat tidur tersebut sifatnya sementara, tapi kita berharap bantuan ini dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh para pengungsi korban bencana banjir bandang,” harapnya.

Seorang penerima bantuan tempat tidur, Yudi sangat berterimakasih atas bantuan Kementerian PUPR kepada kami korban bencana, sejauh ini pemerintah terus menunjukkan kepedulusnnya kepada kami korban bencana banjir bandang.

“”Yudi bersama masyarakat korban bencana banjir bandang, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang selalu peduli, semoga bantuan lain dapat lagi berkelanjutan dengan program lainnyang bermanfaat buat kami pengungsi bencana,” tandasnya.(yus)

News Feed