oleh

Kepala Bandara Seko Semuel T Duma, Ucapkan Natal & Tahun Baru

SULSEL, LEPONGANNEWS.COM – Kepala Bandara Kelas III Seko Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Semuel T Duma, ST, MT mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021 kepada umat Kristiani di manapun berada terkhusus masyarakat Seko, dan berharap momentum Natal dan Tahun Baru dapat mempererat Kedamaian, Kerukunan di tengah masyarakat.

“Semoga Kedamaian dan Kebersamaan Natal senantiasa mengiringi langkah kita ke depan,” kata Semuel T Duma melalui via jejaring WhatsApp pada wartawan media ini, Senin 28 Desember 2020 malam.

Kepala Bandara Kelas III Seko pun mengajak segenap warga Luwu Utara, terkhusus masyarakat Seko untuk merayakan Natal, agar perayaan ini berlangsung aman sejuk, sehat dan damai.

“Perayaan Natal kali ini diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 meningkat tajam dan olehnya itu mari kita disiplinkan diri ikuti protokol kesehatan dengan pakai masker setiap beraktivitas,” pesannya.

Semuel T Duma juga mengucapkan Selamat songsong Tahun Baru 01 Januari 2021 untuk seluruh masyarakat Luwu Utara dan terkhusus masyarakat Seko dimanapun berada. Untuk itu mari kita menjaga keamanan selama masa libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Sekadar diketahui Kapolri telah menerbitkan Maklumat bernomor Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Maklumat Kapolri itu bertujuan memutus dan mencegah rantai penyebaran Covid-19 saat libur panjang akhir tahun mengingat penanganan penyebaran Covid-19 secara nasional belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas di masyarakat.(yus)

News Feed