oleh

Ketua Panwaslu Sabbang Ucapkan Belasungkawa, Ketua Panwaslu Baebunta Selatan Wafat

LEPONGANNEWS.COM –LUTRA –  Innalillahi Wa Inna Illaihi Rajiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Ketua Panwaslu Kecamatan Baebunta Selatan, Rasding pada hari Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 23.00 Wita di dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Masamba karena sakit hipertensi.

Hal ini diungkapkan Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang Mukhlis, bahwa jenazah Rasding dimakamkan hari ini juga di Desa Karya Mulia Kecamatan Baebunta Selatan, selesai duhur dan masih menunggu kakaknya dari Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng).

Mukhlis menegaskan bahwa Ketua Panwaslu Kecamatan Baebunta Selatan wafat karena sakit hipertensi.

Hal tersebut Mukhlis sampaikan pada wartawan media ini, Minggu (27/12). Penyataan Mukhlis tersebut sekaligus membantah berbagai spekulasi yang berkembang saat ini.

“Kita mengikuti apa yang disampaikan oleh tenaga kesehatan, bahwa ini musibah yang tidak ada kaitannya dengan tuduhan-tuduhan yang saat ini berkembang. Itu adalah karena sakit hipertensi dan karena sakit itu Allah menghendaki Rasding harus menghadap Allah SWT,” tegas Mukhlis.

Segenap keluarga besar Panwaslu Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan, turut berbelasungkawa. Semoga amal Ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Amin.(yus)

News Feed