oleh

Kuasa Hukum Nivi: Jangan Terpengaruh Berita Yang Tidak Jelas.

Lepongan news– Tanah Toraja- Dengan beredarnya berita berita yang terus merongrong Nivi sebagai salah satu pasangan calon bupati wakil bupati Tana Toraja, disikapi santai Kuasa Hukum Pasangan Nivi.

Pengacara Kondang Pither Ponda Barany,SH.MH.yang sering disapa Bangpit mengatakan sepanjangan itu serangan serangan issu politik saya yakin rakyat sudah tahu mana yang benar. jadi santai saja bro.

sebagaimana kinerja Dispar Tana Toraja yang jadi sorotan media tertentu, secara terus menerus, tentulah tidak lepas dari status ibu kadis sebagai istri Pak Niko.

Soal Toilet di obyek wisata Burake itu sudah diperiksa oleh inspektorat, BPKP juga kepolisian, saya heran koq masih terus diberitakan begitu begitu terus, mungkin lebih baik kita sama sama menciptakan kondisi situasi yang damai dan menyenangkan.jelas Bangpit

Dalam situasi pilkada ini pemberian informasi  kepada masyarakat sangat dibutuhkan, namun sedapat mungkin bisa dilakukan secara berimbang. Penyampaian informasi yang sifatnya tendensius perlu dihindari karena biasa menimbulkan kerugian” dan dapat dimanfaatkan bagi orang tertentu.

Bangpit mengajak penerima info menyeleksi info yang benar, teruslah menjalin persahabatan sejati dalam masyarakat.kuncinya.(Asry)

News Feed