oleh

Mari Bangun Lutra Hentikan Saling Hujat, Pilkada Selesai Pesan Sitti Kidar

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Kepala Pemerintahan Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sitti Kidar berkomentar usai rekapitulasi penghitungan surat suara (tungsura) di Aula Kantor Camat Sabbang. Sitti Kidar berpesan hentikan, sudahi saling hujat Pilkada Lutra sudah selesai.

“Kami Forkopimcam Sabbang Selatan, Panwaslu Kecamatan, Tokoh-Tokoh untuk menyamakan bahasa bahwa kami imbau secara tegas pada masyarakat hanya mem-posting mengeluarkan berita yang sejuk dan teduh dan tidak saling jawab-menjawab. Kami turunkan tensi dan berita yang mendinginkan suasana dan memastikan proses ini sudah selesai, mari kita sudahi saling hujat. Mari kita kembali bergandengan tangan membangun Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara terkhusus di wilayah Kecamatan Sabbang harus maju bersama,” ujar Sitti Kidar pada wartawan media ini, Selasa 15 Desember 2020.

Kita sepakat menjaga persatuan diwilayah Kecamatan Sabbang terkhusus di Bumi Lamaranginang, karena seyokyanya Pilkada hanya mencari pemimpin lima tahun kedepan, janganlah kita masyarakat korban politik.

“Mari semua para pendukung untuk menjaga persatuan, memperjuangkan persatuan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sabbang,” terang Sitti Kidar Camat Sabbang.

Baik paslon pilkada maupun kita masyarakat sama-sama menginginkan suasana sejuk, damai, harmonis, aman dan sehat di Lutra, terkhusus di Kecamatan Sabbang menginginkan babak baru lima tahun kedepan.

“Sementara ditemui Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang, Mukhlis, SN berharap para pemimpin yang telah terpilih dan diberikan kepercayaan untuk memimpin Luwu Utara lima tahun kedepan dan akan ditetapkan KPU, mampu mewujudkan visi misinya serta meningkatkan rasa kekeluargaan tanpa ada faktor pembeda antara masyarakat. Sehingga masyarakat Bumi Lamaranginang dapat merasakan dan bersukacita telah memilih Bupati dan Wakil Bupati yang benar-benar pro terhadap rakyat serta mengerti kebutuhan masyarakatnya,” harapnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang bersama anggota dan anggota sekretariat mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat di Kecamatan Sabbang, TNI-Polri/Brimob, Pemerintah dan teman-teman penyelenggara teknis dan jajarannya atas atensi dan partisipasinya dalam menyukseskan Pilkada di Luwu Utara, semoga apa yang telah kita lalui dan laksanakan dapat menjadi berkat pahala untuk kita semua.

Selamat Natal bagi yang merayakannya dan selamat songsong tahun baru 2021.(yus)

News Feed