oleh

Masyarakat Luwu Timur Wafat Positif Covid19 Sudah 23 Orang

 

LUTIM, LEPONGANNEWS.COM – Masyarakat Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang wafat akibat positif Corona Virus sudah mencapai 23 orang.

Update perkembangan Covid19 per hari Minggu 10 Januari 2021 sudah mencapai 2320 kasus corona virus, jumlah tersebut bertambah 21 kasus dalam 24 jam terakhir.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Covid19 Bumi Batara Guru julukan Luwu Timur, Masdin dari jumlah kasus corona virus sebanyak 2083 orang telah sembuh dari corona virus berkat adanya penambahan 6 orang.

“Untuk kasus baru 21 orang hari ini, tersebar di Kecamatan Nuha 12 orang, Towuti 2 orang, Malili 2 orang, Mangkutana 2 orang, Tomoni Timur 2 orang dan Kecamatan Wotu 1 orang,” ujar Masdin.

Dan pasien sembuh 6 orang, lanjutnya, berasal dari Kecamatan Malili 4 orang dan 2 orang lagi berasal dari Kecamatan Tomoni Timur dan Kecamatan Wotu.

“Selain itu, hari ini, kami kembali menyampaikan turut berdukacita, dimana terdapat penambahan lagi pasien yang terpapar Corona Virus wafat 2 orang dari Kecamatan Mangkutana dan Kecamatan Nuha,” sebutnya seraya menambahkan tambahan tersebut membuat angka kasus wafat karena Covid19 bertambah lagi menjadi 23 orang.

Demikian disampaikan Masdin, juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bumi Batara Guru (Lutim) pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Minggu 10 Januari 2021.(yus)

News Feed