oleh

Memasuki Hari Ke Empat Ops Patuh 2019 Di Toraja Utara, Satlantas Polres Tator Tindak 10 Pelanggaran

leponganbulan.com– Toraja Utara – Operasi Patuh 2019 yang dilaksanakan Polres Tator kali ini digelar di Jl.  Poros  Rantepao – Makale,  Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja  Utara  dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu, Minggu (1/9/2019).


Dihari keempat Operasi Patuh 2019 yang digelar ini berlangsung dari puk 09: 30 wita sampai pukul 11.30 wita dengan melibatkan Iptu. Puji Jatmika selaku Kanit Lantas Rantepao, dan Panit 1 Ipda Lawaru, serta Panit 2 Aipda Zeth didampingi oleh 7  Personil polisi.


Adapun jumlah penindakan pelanggaran dihari keempat ini sebanyak 10 buah tilang, dengan menahan barang bukti 3 unit ranmor dan 7 SIM/STNK serta 5 teguran tertulis.
Informasi yang diperoleh dari humas polres Tator diketahui jika 10 jenis pelanggaran tersebut terdiri dari 2  pelanggar tidak memiliki SIM, 3  pelanggar tidak menggunakan Helm.


Selanjutnya 2  pelanggar tidak dilengkapi STNK, 1  pelanggar persyaratan teknis dan Laik Jalan, kemudian 1 pelanggar tidak bawa SIM, dan 1 pelanggar tidak gunakan sabuk keselamatan.(*)

News Feed