oleh

Menang Selisih 20 Suara Di Pilkalem Sarambu , Begini Harapan Bertha Sanda.

Lepongan bulan news. — Toraja Utara. Menang dengan selisih 20 suara, meraih kursi kepala lembang (red-desa) di Pilkalem serentak Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan pada Senin (11/11/2019). 
Bertha Sanda Sampe Rompon yang merupakan Incumbent ini bersaing ketat dengan rivalnya Ishak Londong Tara di Pilkalem Sarambu Kecamatan Buntupepasan Toraja Utara.

Bertha kepada Awak media ini mengatakan, alasannya kembali maju pada Pilkalem Sarambu adalah untuk membangun desanya, dan merasa bersyukur karena suara masyarakat sarambu mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin Sarambu.

Dalam pemilihan,  Bertha Sampe Rompon memperoleh 196 suara pemilih mengungguli Ishak Londong yang memperoleh 176 suara.

“Maksud saya pengabdian untuk membangun desa berbasis kekeluargaan,” ungkapnya pada Senin (11/11/2019).

Keluarga Besar Sarambu menyambut baik dan mengapresiasi hasil Pilkades  tersebut, mereka berharap agar di periode kedua kepemimpinan Bertha Desa Sarambu menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Desa Sarambu seperti pucuk pohon, semakin keatas semakin sibuk mengurusi berbagai macam persoalan di desa. Besar harapan akan adanya perubahan kepemimpinan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ujar Boli Salah satu tokoh masyarakat.

Ia menyampaikan, semoga dalam menjalankan segala tugasnya nanti Kepala Lembang dituntut untuk lebih visioner, kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut.

Dalam kewenangan itu Kepala Lembang dapat mewujudkan harapan masyarakat dengan menggali dan mengoptimalkan semua potensi yang ada dan mensinergikan dengan program pemerintah. (jhon / sal)

News Feed