oleh

Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2021, Toraja Airports Menyediakan Sekaligus 2 Maskapai Penerbangan

Lepongan News -Tana Toraja–Menghadapi suasana libur panjang menjelang Natal dan Tahun baru Kepala Bandar Udara Toraja memberi  informasi mengenai rute penerbangan.

Dalam pesan singkat lewat WA Kepala Bandara Toraja, Rasidin mengatakan bahwa, menjelang libur panjang dan cuti bersama akhir Tahun ini 2020.

Bandara Udara Toraja akan menyediakan 2 pesawat dengan 2 perusahaan sekaligus Wings Air dan Citilink untuk mengantipasi membludaknya penumpang yang akan mudik atau pulang kampung merayakan Natal dan tahun baru 2021.

Biasanya hanya satu kali penerbangan dalam sehari jelas Rasidin, yang diisi antara salah satu dari dua perusahaan penerbangan yang masuk ke Toraja Wings Air ataukah Citilink.

Kali ini Penerbangan 2 flight per hari akan berlangsung  dari tanggal 18 Desember 2020 sampai dengan tanggal 10 januari 2021.

Bahkan segenap Staf Bandar Udara Toraja akan membentuk tim monitoring angkutan mudik Natal dan Tahun baru, Yang bertugas dari tanggal 18 Desember sampai tanggal 10 Januari 2021.

Mengenai harga tiket belum di pastikan, apakah masih di subsidi atauka sudah non subsidi anda calon penumpang bisa mengecek langsung di Traveloka. Com. Kunci Rasidi. (Asry)

News Feed