oleh

Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada, Disiplin Prokes Covid-19 di Nataru

Lepongan News Toraja Utara- Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.Ik, MH mengatakan hasil rapat pleno penetapan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) harus diutamakan dan disiplin dalam protokol kesehatan (prokes) Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru 2021.

“Segenap lapisan masyarakat Bumi Pongtiku jukukan Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel), terutama simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati hendaknya selalu menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk, sehat dan kondusif,” pinta Kapolres pada wartawan media ini melalui Kasubag Humas Polres Torut via WhatsApp, Minggu 20 Desember 2020 malam.

Selanjutnya kepada masing masing pasangan calon (paslon), Kapolres berpesan untuk selalu bersabar menunggu penetapan pemenang Pilkada tahun 2020 pada 23 Desember dari KPU Kabupaten.

“Mari sama-sama kita jaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga Pilkada di Bumi Pongtiku ini tidak ternodai,” sambung Kapolres Torut.

Kapolres AKBP Yudha Wirajati Kusuma juga menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Toraja Utara yang telah memberikan hak suaranya dalam memilih Paslon Bupati-Wakil Bupati Torut periode 2021 – 2026.

Sebab selama proses Pilkada dimulai hingga ke tahap pemungutan suara di TPS, rekapitulasi suara di PPK sampai rakapitulasi di KPU Torut, situasi Kamtibmas masih berjalan aman dan kondusif. Kondisi ini yang harus kita pertahankan,” tukas Kapolres. (yus/bar)

News Feed